SportsFix || Arena olahraga digital
Kegiatan olahraga dan olahraga adalah kombinasi dari upaya yang saat ini, banyak, sekitar dua pertiga penduduk dunia tertarik. Populasi peserta olahraga (pemain dan pemilik) dan konsumen (penggemar olahraga) terus meningkat lebih dari aktivitas lain dan minat serta antusiasme yang telah ditunjukkan oleh orang-orang, tidak mungkin diremehkan.
MASALAH
Karena penggemar olahraga tidak dapat berpartisipasi dalam olahraga favorit mereka, setidaknya mereka akan bersyukur untuk mengonsumsi isinya. Isi ini, seperti yang ditunjukkan oleh ekonomi pada masa kini ini, tidak mungkin datang dengan bebas dan murni ke konsumen yang dimaksudkan. Oleh karena itu, konsumen olahraga, selain membayar untuk mendapatkan konten olahraga ini, juga membayar untuk komponen tambahan yang tidak diinginkan lainnya, sebagian besar iklan, dalam langganan yang sekarang sama dengan jumlah yang jauh lebih tinggi daripada konten olahraga yang sebenarnya mereka dapatkan. Masalahnya adalah masalah "shortchanging".
SOLUSI
Setelah mengidentifikasi masalah utama yang mendasari industri olahraga, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa peserta olahraga dan penggemar di seluruh dunia akan menghargai sistem seperti SportFix, yang akan mendesentralisasikan konsumsi konten olahraga, menghilangkan keterlibatan para tengkulak birokrasi, membayar insentif untuk partisipasi olahraga dan konsumsi, dan yang paling penting, menyediakan konten olahraga mentah dan murni, sama sekali membuat proses distribusi konten olahraga tak terkira kurang berbelit-belit.
THE SportsFix "DIGITAL STADIUMS" EKOSISTEM
Penggemar Olahraga kini memiliki cara baru untuk mengonsumsi semua konten yang mereka butuhkan tanpa menggunakan langganan yang terlalu tinggi. Dalam inovasi elektronik ini konsumsi dan distribusi konten olahraga yang menggabungkan kontrak cerdas blockchain dengan teknologi OTT konvensional, yang memungkinkan konsumsi konten yang disiarkan melalui Internet, tanpa perlu berlangganan layanan TV berbayar satelit atau jaringan kabel tradisional, penggemar olahraga, dalam kelompok besar, dapat lulus di antara empat tingkatan utama;
> Stadion perunggu
> Stadion perak
> Stadion emas
> Stadion platinum
Ada fitur luar biasa di setiap tonggak atau tingkat yang memungkinkan penggemar olahraga memperoleh hiburan dasar, pemirsa yang terjangkau, mengatur komunitas pemirsa seperti stadion fisik tradisional dan berinteraksi satu sama lain, kemampuan untuk berhubungan langsung dengan sisi klub olahraga masing-masing dan begitu banyak lebih. Stadion digital SportsFix menyelesaikan tampilan konten olahraga dengan kombinasi konsep langsung dan Video-On-Demand (VOD) karena ini menciptakan pengalaman penggemar utama!
THE EKONOMI DAN TOKENOMICS
Platform ekonomi akan mendapatkan momentum dengan sirkulasi token SportsFix (SFT) yang akan digunakan dalam pembelian konten olahraga dan juga, untuk penyedia konten untuk menghargai pemirsa atas partisipasi mereka. Arus token, seperti yang ditunjukkan pada gambar. 1.1 di atas adalah siklik, berkelanjutan dan mandiri. Berdasarkan sistem jumlah token yang tetap, penggemar olahraga dapat membuka kunci konten baru untuk tampilan asalkan mereka dapat merekam sejumlah SFT yang diperlukan untuk membuka kunci konten tersebut.
Karena jumlah tertentu token ini awalnya ditujukan untuk pembuat konten dan pemilik klub, distribusi token SF akan sesuai dengan info di bawah ini:
TOKEN METRICS
Token diterbitkan: SFT
Harga Token (USD): 0,10
Durasi pra-penjualan: 4-8 minggu
Jumlah total SFT terjual: 440.000.000
Diskon pra-penjualan: 30-50%
Batas minimum ($): 2.000.000
Batas maksimum ($): 37.200.000
SportsFix adalah platform live streaming live streaming yang terdesentralisasi di ASEAN (OTT). Memanfaatkan teknologi blockchain , SportsFix akan membiarkan penggemar memilih konten dan pengalaman pengguna yang mereka inginkan. Model ini akan merevolusi sistem distribusi saat ini yang berdasarkan pada marka mark-up dan bundling / pengemasan produk yang artifisial dan terlampau mahal untuk penggemar olahraga.
Bagi mereka yang masih tidak akrab dengan istilah Over the top (OTT) , Over the top (OTT) adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada penyedia konten yang mendistribusikan streaming media sebagai produk mandiri langsung ke konsumen melalui Internet, melewati telekomunikasi, televisi multisaluran, dan platform televisi siaran yang secara tradisional bertindak sebagai pengontrol atau distributor konten semacam itu.
Platform OTT SportsFix memberikan game live yang terjangkau dan mudah diakses bagi penggemar olahraga kapan saja dan di mana saja, selama ada koneksi internet. Dengan SportsFix, penggemar tidak perlu membayar berapa pun untuk menonton pertandingan sepak bola pertandingan langsung di televisi, seperti TV kabel yang disediakan.
SportsFix menggabungkan kekuatan platform "Netflix" dengan blockchain untuk menyajikan streaming video berkualitas tertinggi dan konten olahraga paling kuat. Selain itu, dengan menghadirkan ekosistem terdesentralisasi, SportsFix bertujuan untuk sepenuhnya mengubah cara penggemar terhubung dan terlibat dengan konten olahraga.
SportsFix memperoleh hak langsung dari Pemegang Hak yaitu liga, fokus pada olahraga Asia terutama termasuk Liga Super Cina, liga Thailand, liga Korea, Liga Indonesia (semua liga sepak bola / sepak bola), Badminton, MMA dan Kickboxing, Mui Thai dan kriket.
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP:
Website: https://www.sportsfix.io/
Whitepaper: https://www.sportsfix.io/image/wp.pdf
Telegram: https://t.me/SFICO
Medium: https://medium.com/@sportsfix/
Penulis: yunita
Alamat ETH: 0x79ab31AD412f95e8DA691F066f27d0Bc2736aCDC
Komentar
Posting Komentar