Xmoneta - menciptakan Utusan Terenkripsi "all-in-one" yang terdesentralisasi pertama di dunia untuk komunikasi sosial dan bisnis


Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan "X" misterius dalam nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, dan "moneta" adalah kata Latin, yang berarti "uang." Jadi, Xmoneta secara sengaja menggunakan referensi ke mata uang kripto.

Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Utusan Terenkripsi "all-in-one" yang terdesentralisasi pertama di dunia untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sangat berbeda. Ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi minat sehari-hari mereka. Konsep dasar Xmoneta adalah gaya hidup yang sepenuhnya mobile, bebas dari batasan apa pun.


Misi Xmoneta.

Bosan dengan tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalur yang berbeda. Jalan masa depan, bebas dari pengamatan massal, mengontrol pikiran, keuangan, dan kehidupan Anda. 

Tujuan kami adalah untuk menciptakan utusan yang universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan mempertahankan uang mereka. Semua dalam satu aplikasi. Ini adalah bagaimana Xmoneta dilahirkan.

Keuntungan dari Xmoneta

Aplikasi ethereum + memungkinkan:

+ Komunikasi dengan teman, 

+ Beli barang dan layanan buku, 

+ Dengan andal mendapatkan uang di dompet Anda, 

+ Aneh di platform pasar kami, 

+ Siapkan bisnis Anda.

Dengan Xmoneta Anda dapat berbicara dengan teman, membeli barang-barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi, dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan utusan Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mengunduh banyak aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi menggunakan sumber dan dompet yang berbeda untuk bertukar dan bertukar jenis mata uang yang berbeda.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan aplikasi universal yang memberikan para penggunanya kesempatan untuk melakukan beberapa hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta Anda dapat berbicara dengan teman, membeli berbagai hal di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi, dan sebagainya.

Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan instant messenger Anda sebagai dompet untuk beberapa jenis mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mengunduh banyak aplikasi untuk berbagai tujuan. Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggunakan sumber dan dompet yang berbeda untuk transfer dan pertukaran jenis mata uang lainnya.

Komunikasi yang aman

Xmoneta memiliki sistem perpesanan terdesentralisasi khusus yang memungkinkan siapa saja dan di mana saja untuk menyediakan pesan aman, karena Xmonetall melakukan berbagai transaksi multi-channel. Messenger menggunakan protokol yang aman dan terdesentralisasi untuk olahpesan. 

Protokol ini dilindungi oleh saluran seperti:

1) Protokol transportasi.

2) Enkripsikan pesan melalui berbagai protokol aplikasi.

3) Pemblokiran individu atas pelaksanaan dekonstruksi dan rekonstruksi pesan, serta buku yang terdesentralisasi.

Dompet yang fleksibel

Saat ini, ada hampir 300 token berbeda berdasarkan Ethereum, tetapi ini bukan batasnya. Semua penanda Lockchain baru secara otomatis dikenali oleh dompet dan langsung diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan kami adalah untuk mengelola semua token yang mungkin dalam satu dompet tanpa menginstal aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Jika sebelum Anda perlu menangani dompet yang berbeda, sekarang Anda hanya memiliki satu untuk semua pertukaran kripto dan hibrida internal untuk konversi mereka.

Ketersediaan untuk setiap perangkat

Xmoneta tersedia untuk semua jenis perangkat dan OS, apakah itu Windows, Mac, Linux, iOS, Android atau Windows Phone. Terlepas dari apa yang Anda gunakan, semua fungsi Xmoneta (file pencarian, pesan, direktori perintah, penyaringan, dll) akan tersedia!

Persentase sentralisasi

Saat ini, aplikasi utama untuk olahpesan, seperti Skype, Viber, WhatsApp, Telegram, dll., Gunakan server perusahaan besar, yang membuat mereka sepenuhnya terpusat. Apa konsekuensinya? Akibatnya, ada nol anonimitas, downtime besar, masalah keamanan ... daftar itu tidak terbatas.

Xmoneta memiliki pendekatan yang berbeda, menggunakan Blockchain sebagai teknologi intinya dan mengembangkan aplikasi perpesanan yang aman, terpusat, bebas, dan sepenuhnya pribadi.

Tidak seperti proyek serupa lainnya (misalnya, CoinSpark), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman yang sudah tahu tentang mata uang kripto. Tujuan kami - untuk melibatkan semua orang di dunia Ethereum, apakah itu sebuah perusahaan mengalami kriptoanarhisty atau hanya pengguna smartphone biasa - semua Xmonetalcome! Aplikasi kami harus sederhana, nyaman untuk semua crypto messenger untuk masyarakat umum.

Xmoneta untuk pengguna

smartphone pemilik modern terbiasa dengan kenyamanan hidup, dan karena itu prioritas kami - untuk membuat antarmuka yang paling sederhana, handal dan user-friendly, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala sesuatu: chat, pesan, panggilan video, mengirim pesan suara, mengirim emoticon dan stiker untuk memesan berbagai layanan, pembelian barang dan interaksi dengan perusahaan.

-Anda dapat membuat alias, dan orang-orang akan dapat menemukan Anda, bahkan jika Anda tidak tahu nomor telepon Anda.

-Pencarian Multiuser memungkinkan Anda untuk menemukan semuanya dalam satu bidang dengan hasil instan. 

-Berkat fungsi penyimpanan otomatis, Anda selalu dapat mengalihkan perhatian dari menulis pesan, dan kemudian kembali ke versi drafnya.

-Anda dapat mengedit atau menghapus pesan Anda dari penerima setelah mengirimnya. Ini bisa dilakukan dalam 2 hari setelah dikirim.

-Pilih pesan khusus untuk ansXmonetar.

-Hashtags.

-Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan untuk pengguna atau grup tertentu.

-Blacklist / Pemformatan teks.

-Anda dapat mengirim file apa pun hingga 1,5 GB dalam jumlah berapapun.

-Dalam kasus pelanggaran koneksi, Anda selalu dapat melanjutkan unduhan dari tempat di mana mereka dihentikan oleh Xmonetare.

-Penyimpanan cloud tanpa batas dengan kemampuan untuk mengurutkan file berdasarkan kategori

-Mode obrolan rahasia dengan enkripsi ujung ke ujung. Pesan tidak didekripsi oleh server dan disimpan hanya pada perangkat lawan bicara.

Informasi tentang token Xmoneta

Sejak awal zaman jaringan, dunia sedang mengalami serangkaian revolusi. Digitalisasi telah mengubah cara Xmoneta belajar, berkomunikasi satu sama lain, mengatur acara di dunia non-virtual. Revolusi digital telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, baik pribadi maupun sosial. Sistem keuangan tidak terkecuali. Dunia sudah lelah dengan dominasi perusahaan besar, bank dan monopolis. Dunia merindukan perubahan. Sebagai alternatif. Dan kemudian Etherium mendatangi kita.

Dunia digital telah menawarkan kepada kita sistem kontrol keuangan dan sosial bebas yang baru berdasarkan kontrak intelektual, ekonomi terdesentralisasi dan transaksi yang aman. Tidak ada perantara, tidak ada yang dapat membekukan akun Anda atau mengambil biaya tanpa izin Anda. Pemerintah dan bank tidak memiliki poXmonetar atas keuangan Anda. Semua proses dimonitor dalam ekosistem oleh setiap anggota jaringan. Xmoneta bertemu awal era baru, di mana ekonomi seperti arus sirkulasi yang tak ada habisnya.

Tidak ada yang bisa menghentikannya, tetapi semua orang bisa menjadi bagian darinya. Kapitalisasi pasar total dari semua cadangan kriptovalyutnyh meningkat 830% dalam satu tahun dari Agustus 2016 sampai November 2017 dan mencapai $ 200 miliar. Kapitalisasi pasar telah menurun lebih dari 40% di Juli 2017 karena kekhawatiran tentang fakta bahwa pasar didefinisikan ulang dan ketidakpastian tentang peta jalan Bitcoin teknologi 18. Pasar cepat pulih dan mulai tumbuh pesat lagi setelah Bitcoins perpecahan sukses. Adopti pada kecepatan teknologi baru secara signifikan dipercepat pada awal abad XXI.

ICO

Penawaran koin asli, juga biasa disebut ICO, adalah mekanisme penggalangan dana di mana proyek-proyek baru menjual penanda kriptografi yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak mirip dengan penawaran umum perdana (IPO) di mana investor membeli saham perusahaan. IKO adalah fenomena yang relatif baru, tetapi dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan di komunitas blockchain. Proposal awal untuk koin (ICO) telah berkembang pesat untuk menarik lebih banyak dana untuk diluncurkan di perusahaan blok dari semua modal ventura. Sejauh ini, hampir 2,3 miliar dolar telah dinaikkan di ICO. AS, dan sebagian besar dari mereka jatuh pada paruh pertama tahun 2017.

Peningkatan signifikan dalam biaya kryptovoloks secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ICO selama tahun lalu. Kapitalisasi pasar seluruh Cryptocurrency meningkat dari 7 miliar dolar. AS pada Januari 2016 menjadi lebih dari 130 miliar dolar. Amerika Serikat saat ini pada bulan September 2017.

Bitcoin memperkirakan hampir 30X dari September 2013 ($ 135 untuk bitokoyn), mencapai lebih dari $ 9.000 untuk bitokoyn pada bulan November 2017. Sebagian ini disebabkan oleh fakta bahwa Bitcoin adalah mata uang kripto yang paling dikenal, digunakan, dan diterima untuk pembayaran.

Dalam beberapa proyek, model kerumunan digunakan untuk mencoba membiayai pekerjaan pembangunan mereka pada tahun 2013. Ripple melampaui 1 miliar token XRP dan menjualnya kepada investor yang bersedia dalam pertukaran untuk mata uang fiat atau bitcoin. Pada awal 2014, Ethereum mengumpulkan lebih dari $ 18 juta - ICO terbesar yang pernah diselesaikan pada waktu itu.

Belum pernah ada startup dengan pra-rilis dapat mengumpulkan begitu banyak uang dan dalam waktu kecil ini. Aragon mengumpulkan sekitar $ 25 juta hanya dalam 15 menit, Token Perhatian Dasar mengumpulkan $ 35 juta hanya dalam 30 detik, dan Status.im mengumpulkan $ 270 juta dalam beberapa jam.

Menjual / mendistribusikan token

XMN - simbol penanda Xmoneta

XMN didasarkan pada standar ERE20 Ethereum marker

Pengiriman tanda 1 = 2000 ETH XMN

Pengiriman total: 1 juta XMN

70% - 700.000.000 XMN

Untuk utusan hadiah ekosistem, kedermawanan, cabang

20% - 200 000 000 XMN

Token Sale ICO 05% - 50.000.000 XMN

Uang Muka Pemesanan ICO

05% - 50 000 000 XMN

Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.

Investasi minimum: 0,1 ETH

Jumlah token per orang: tidak terbatas

Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas

Soft cover: 1000 ETH

Hard cover: 95.000 ETH

Margin GAS: 250 000

Mata uang crypt yang diterima - ETH

Bonus hingga 50% Taruh lebih dari 15 ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (opsional) + 20%!

Pra ICO:

 Bonus: 30%

Bonus tambahan: 50%

Tanggal mulai: 25 Februari 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

Tanggal akhir: 15 Maret 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

ICO Round B:

Bonus: 20%

 Bonus tambahan: 40%

Tanggal mulai: 16 Maret 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

Tanggal akhir: 10 April 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

ICO Round:

Bonus: 10%

Bonus tambahan: 30%

Tanggal mulai: 11 April 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

Tanggal akhir: 30 April 2018 (12:00 waktu London, GMT-0)

Demikian tadi informasi yang bisa saya berikan tentang XMONETA, Bagi anda yng ingin informasi lebih lengkap lagi, silahkan kunjungi tautan dibawah ini.

Website:   https://xmoneta.com




Telegram:   https://t.me/xmoneta


ETH : 0x79ab31AD412f95e8DA691F066f27d0Bc2736aCDC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PECUNIO

BOOSTEROID - ist eine sichere Cloud-Service-Plattform, die einfachen Zugriff auf Computerressourcen bietet

AIS