Elementh - Blockchain untuk Ecommerce


Harus dikatakan bahwa Cryptocurrency telah mendapat begitu banyak pengguna dan investor saat ini. Apa itu cryptocurrency? Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengontrol pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi transfer aset.

Anda mungkin sudah tahu semua cryptocurrency digerakkan oleh teknologi blockchain dan semua transaksi dilakukan di blockchain dalam lingkungan yang sangat aman dan terawat dengan baik.

Teknologi Blockchain telah membuat banyak orang di dunia multi jutawan dalam beberapa tahun terakhir karena investasi mereka dalam cryptocurrency. Sebagian besar jutawan crypto ini terlibat dalam ICO. ICO adalah penawaran koin awal yang bertujuan untuk menyediakan dana awal bagi perusahaan startup di seluruh dunia untuk menjalankan usaha bisnis mereka.


Elementh adalah blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. Ini merupakan daftar "kepemilikan barang", yang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk dengan cepat membuat berbagai aplikasi terdesentralisasi dan terpusat.Elementh telah menyerap pencapaian terbaik dalam beberapa tahun terakhir di bidang blockchain, yang bertujuan memecahkan masalah dunia modern e-commerce. Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk segera membuat berbagai aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce. 

Proyek Elemen 

Proyek Elementh telah berkembang dari produk miiix.org yang sedang dikembangkan sejak tahun 2012. Ketika kami menemukan Miiix adalah bisnis yang sepenuhnya bekerja di Rusia yang memiliki investasi dari Mitra Ventura RSV dan para malaikat bisnis dan kemitraan yang solid, misalnya, dengan Sberbank AST dan SAP Hybris dan 200+ toko online kecil dan menengah dan pasar. 

Misi Elementh

Tujuan Elementh adalah menciptakan protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce. Elementh akan mencapainya dengan membuat Blockchain dengan Turing-complete built-in, memungkinkan setiap orang untuk menulis kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terintegrasi, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.

Sistem Elementh

Bersamaan dengan sistem token, Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, seperti melacak pergerakan barang tertentu dari pembuatannya ke pemilik saat ini, melacak barang asli dan mendeteksi barang palsu . 
Untuk memberikan perlindungan terhadap penempaan data, hanya hash dari nomor seri yang diperbaiki dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui nomor awal yang memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri pada saat "mengeluarkan" barang, sistem menghasilkan secara acak dan pemegang dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi barang barang tertentu dengan mencetak kode QR pada paket, menuliskannya dalam RFID tag atau dengan cara lain yang nyaman. 

Rincian ICO dan Kolam Ikan Paus

Token akan mulai dijual pada 1 April 2018 pukul 00:00 UTC dan akan berakhir pada 30 April 2018 pukul 23:59 UTC. 1 EEE akan setara dengan 0,0002 ETH. Selama ICO setiap penjualan token pada hari pertama akan menarik 30% bonus Token, sedangkan hari 2 akan menarik 15% bonus Token. Satu-satunya mata uang yang akan diterima selama penjualan token adalah ET. Salah satu roadmap dari platform ini adalah peluncuran versi alpha Elementh Blockchain pada bulan Juni 2018.Namun Anda dapat bergabung sekarang ke pool, yang akan mengirim dana ke Elementh ICO segera setelah dimulai.

Kenapa kamu membutuhkannya?

Anda tidak akan terlambat ke Elementh ICO karena pool akan mengirim dana secara otomatis pada pukul 00:00 UTC segera setelah ICO dimulai.
Anda akan mendapatkan bonus early bird sebanyak 30%,
karena pool akan menjadi peserta pertama di Elementh ICO.
Kontrak pintar Pool adalah 100% dapat dikembalikan, jadi
Anda tidak berisiko sama sekali. Anda dapat mengirim ETH Anda ke kontrak pintar kolam dan dapatkan kembali dengan pengembalian dana setiap saat hingga dimulainya Elementh ICO pada 1 April 00:00 UTC.

Untuk bergabung dengan kolam ikan paus, klik saja tombol di akun Anda. Anda akan mendapatkan alamat kontrak pintar there.So kolam renang membantu untuk menghindari saat ketika Anda terlibat dalam perang gas dan bisa terlalu terlambat untuk berpartisipasi dalam ICO, karena topi keras sudah tercapai. 

Penjualan Token

Token Symbol: EEE 
Token Type: ERC20
Harga Token: 1 EEE = 0,0002 ETH 
ICO Tanggal Mulai: 1 April 2018 
ICO Tanggal Berakhir: 30 April 2018 
SoftCap: 10.000 ETH 
HardCap: 30.000 ETH 
Token Supply: 303.000.000 EEE 
Token Tersedia di Jual: 217,500,000 EEE

RoadMap

01/2018 
Pra- Penjualan Pribadi (15.01 - 31.01) Hanya daftar putih; mnt10ETH atau 1BTC; maks. 100 pembeli 

02/2018 
Pra-ICO (01.02 - 14.02) mnt. 1ETH atau 0,1BTC; maks. 1000 pembeli; 1EEE = 0,0001ETH; Whitelist BONUS: Hari pertama: 30%, Hari kedua: 15% 

04/2018 
CO (01.04 - 30.04) 1EEE = 0,0002ETH; Whitelist BONUS: Hari pertama: 30%, Hari kedua: 15% 

06/2018 
Versi alfa dari Elementh blockchain 

09/2018 
Elementh blockchain TestNet 

12/2018 
Peluncuran blockchain 
Elementh 03/2019 
Peluncuran DAPP pertama


Kesimpulan 

Saya percaya bahwa blockchain dan cryptocurrency bentuk uang secara terpisah adalah inovasi dan teknik angsuran untuk apa yang akan datang dengan ELEMENT - Blockchain Untuk E-Commerce.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Situs web:  https://elementh.io





BY: yunita

Alamat ETH; 0x79ab31AD412f95e8DA691F066f27d0Bc2736aCDC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PECUNIO

BOOSTEROID - ist eine sichere Cloud-Service-Plattform, die einfachen Zugriff auf Computerressourcen bietet

AIS