KRIOS _untuk perusahaan yang ingin mencapai kampanye pemasaran digital




Di masa depan iklan online Krios memiliki database profesional terlatih serta sumber daya, yang menawarkan nilai tambah dan sinergi dalam semua proses pemasaran dan promosi.Krios adalah platform perangkat web dan seluler yang dirancang khusus untuk perusahaan yang ingin mencapai kampanye pemasaran digital yang efektif, berhasil dan menguntungkan.


Krios adalah solusi yang sangat baik untuk masalah yang dihadapi industri periklanan saat ini, yang memungkinkan platform yang transparan dan andal untuk mengembangkan aktivitas pemasaran seperti pembuatan konten iklan atau pembelian ruang iklan di Internet.

Platform berfokus pada menyatukan manajer media sosial yang berpengaruh, konsultan, manajer periklanan, pembuat konten, desainer grafis, dan lain-lain. untuk merancang kampanye iklan yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pengembangan organik perusahaan dan mendorong loyalitas merek.

Krios menghubungkan perusahaan dengan afiliasinya sehingga pemilik bisnis dan penjual dapat mempengaruhi dan menarik target pemirsa mereka. Potensi media sosial di Internet dan penggunaan afiliasi untuk pemasaran berkembang dan terus berkembang seiring perusahaan menghasilkan keuntungan astronomi yang luar biasa dari proses reflektif dan efisien untuk berhubungan dengan pemimpin berpengaruh.

Krios berusaha untuk menciptakan solusi all-in-one, kuat dan hemat biaya yang memenuhi kebutuhan pemasaran akan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan.

PEMASARAN

Pemasaran adalah proses belajar dan mengelola pertukaran antar relasi. Ini adalah komponen utama dari bisnis apa pun yang bertujuan untuk menangkap minat pelanggan melalui penyertaan semua aktivitas yang ditujukan untuk pelanggan, promosi produk yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati, mempertahankan tingkat pelanggan, melayani konsumen. dan memastikan kepuasan anda.




pasar mitra melibatkan hubungan antara tiga pihak:

Pengiklan

Pengiklan

Klien

Periklanan Online mirip dengan investasi. Di bidang periklanan digital, perusahaan melakukan investasi besar dengan harapan memperoleh laba atas investasi dalam bentuk pelanggan baru atau yang sudah ada, setelah melihat iklan tersebut, mengubahnya menjadi penjualan online.

Jika sebuah perusahaan berencana untuk meluncurkan sebuah kampanye pemasaran, menjalankan operasi sebuah tim untuk mencapai sinergi, dapat menjadi tugas yang rumit untuk berkoordinasi sesuai dengan berbagai platform, tugas dan pembayar pajak.

Platform Krios adalah masa depan pemasaran digital.

Krios mengajukan sebuah proses sederhana dimana perusahaan mengajukan permintaan yang berisi rincian produk, anggaran, kebutuhan dan persyaratannya. Krios menghubungkannya dengan profesional terdaftar di jaringannya yang dapat dipilih oleh perusahaan untuk melaksanakan tugas yang dipersyaratkan. Sebuah kelebihan besar dari Krios adalah penerapan saluran komunikasi antara pihak ketiga dan sistem periklanan. Jaringan Afiliasi Krios menyediakan jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan perusahaan yang penting yang diinginkan, yang dirancang tepat untuk memenuhi persyaratan perusahaan.

Krios koin

TOKEN KRI
Total Token Supply: 650,000,000 KRI
Pre-ICO: Nov. 17 – Nov. 30
Pre-ICO: 1 KRI = $0.07
ICOJan. 8th – Feb 16th
ICO: 1 KRI = $0.10

KriosCoin (KRI) dalam token standar yang kompatibel dengan ERC20 berdasarkan teknologi blockfain etereum. Keripik di ekosistem Ethereum dapat digunakan untuk representasi barang tradable seperti koin, titik loyalitas.

TOKEN

Penanda Krios  adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereum dan rantai bloknya. Krios menggunakan teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membeli media sosial dan layanan pemasaran, menyediakan metode verifikasi, verifikasi, dan pelaksanaan transaksi yang aman, pribadi dan terdesentralisasi. Penanda utilitas KRI dapat digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pencipta konten, dan perusahaan di platform baru untuk periklanan dan layanan digital berdasarkan blockbin.

Jumlah total yang tertera oleh ICO akan ditentukan oleh permintaan token Krios, yang dikenal dengan KriosCoin atau KRI. Selama periode ICO, jumlah yang meningkat terbatas pada $ 500.000, dan hanya 10 juta dari total (650 juta KRI) yang tersedia untuk pembelian dengan diskon 30 persen.

ICO diselenggarakan dari tanggal 3 sampai 31 Desember 2017 dengan KRI, tersedia seharga $ 0,10. Semua token yang tidak digunakan tersisa setelah ICO hancur, jadi tidak ada token Krios baru yang muncul.

TIM


Peta jalan proyek ini penuh dengan acara. Pada awal 2018, penjualan token direncanakan. Pada saat bersamaan, pengembangan aplikasi mobile dengan fungsi start up awal akan dimulai. Jaringan Krios akan diluncurkan pada kuartal kedua dengan serangkaian fungsi yang tersedia dan perluasan selanjutnya. Perusahaan akan menghabiskan banyak usaha untuk menggiling algoritma. Kuartal ketiga tahun 2018 mengumumkan peluncuran program loyalitas dan paket layanan All-in-One, yang secara signifikan akan menghemat uang untuk semua pelanggan, yang memungkinkan Anda mengalihkan dana yang tersisa ke area yang lebih relevan. Pada pertengahan 2018 diharapkan bisa melipatgandakan kenaikan pengguna dan penambahan fitur baru pada platform. Pada 2019, pengguna layanan akan dapat membeli kursi di platform periklanan pihak ketiga.

Demikianlah penjelasan tentang Krios dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua dan bisa menjadi rujukan bagi anda untuk segera bergabung dengan Krios.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :

Official Website: http://www.krios.io/


Official Facebook Page: https://www.facebook.com/krios.io




Address ETH : 0x2265bFE20cF12c05BAFe100a477440bbDc03df29

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LELE _ the concept of technology that can read more data and is very transparent

Sesame Token (SST) - Decentralized Food Social Networking

Elementh - Blockchain untuk Ecommerce