FASTINVEST_ masa depan perbankan dan investasi digital


Fast Invest didedikasikan untuk membangun perusahaan FinTech yang dapat dikerjakan dan dapat diakses. Platform investasi memungkinkan investor menanam investasi mereka dan memperoleh penghasilan pasif dengan modal kecil.Sejak dimulainya perusahaan di tahun 2012, tim manajemen terus berupaya mengembangkan platform yang sempurna.

Sebuah pengetahuan teknis yang luas dan database kompleks berkode melahirkan Fast Invest.Fast Invest lebih dari sekedar perusahaan tapi sekelompok orang yang ambisius, yang benar-benar percaya pada visi menjadi perusahaan global yang memiliki reputasi tinggi. Kedatangan blockchain telah memberikan teknologi yang dibutuhkan untuk menjangkau dunia dan tujuan crowdfund di balik mimpinya.




Fast Invest  adalah perusahaan FinTech yang inovatif yang menawarkan kepada pelanggannya kesempatan untuk berinvestasi dalam pinjaman berbasis konsumen yang dikeluarkan di negara-negara Eropa. Semua pinjaman di pasar Fast Invest adalah dengan Buyback dan Default Guarantee.
Fast Invest memperluas platform menggunakan teknologi blockchain untuk menawarkan rangkaian produk keuangan yang lebih luas, termasuk pembuatan sistem perbankan digital, memprioritaskan sektor investasi untuk membantu orang menghasilkan arus pendapatan pasif yang aman dan stabil, dan karenanya mencapai kebebasan finansial. Fast Invest akan memberikan solusi investasi, yang berbeda dengan investasi tradisional. 
Solusi investasi, seperti real estat, ekuitas swasta dan produk keuangan terstruktur lainnya. Cepat Berinvestasi ingin menciptakan alternatif yang elegan, intuitif dan langsung terhadap kebiasaan perbankan sehari-hari, menghindari mekanisme birokrasi yang berbelit-belit. Komunitas kripto diciptakan yang memungkinkan orang memindahkan uang dengan biaya rendah dan kecepatan pemrosesan tinggi.
Cepat Berinvestasi sangat percaya bahwa sekarang setiap orang harus diberi akses ke dunia investasi digital. Teknologi ini telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, memungkinkan arus kas yang lebih cepat, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan. Misi Fast Invest adalah untuk memungkinkan investasi lintas batas untuk setiap warga negara Eropa. Fast Invest akan mencapainya dengan membangun platform yang stabil dan aman bagi pengguna yang membiarkan berinvestasi di berbagai negara, jenis pinjaman dan Loan Originator. Cepat Invest pengguna dapat memilih dari kolam pinjaman terdaftar, dan berinvestasi dalam pertemuan orang dengan preferensi mereka.
Fast Invest adalah pasar investasi on-line online yang memungkinkan anggotanya berinvestasi pada pinjaman berbasis konsumen. Saat ini kami memiliki 8500+ pelanggan harian yang puas di seluruh Eropa, bersama 50+ karyawan.Fast Invest membangun model investasi yang berkelanjutan dan terukur yang tidak memerlukan dukungan dari bank tradisional, dan ini memungkinkan investor berinvestasi dalam portofolio investasi mereka, menghasilkan pendapatan pasif lebih cepat dan mudah daripada lembaga kredit konvensional Kami menawarkan klien kami untuk berinvestasi pada tingkat pengembalian pinjaman 8% sampai 15% pertahun.
Jaminan BuyBack Platform kami tidak memiliki pasar sekunder untuk perdagangan investasi. Jika sewaktu-waktu klien kami memutuskan untuk berhenti berinvestasi, kami berkewajiban untuk membeli kembali investasi tersebut dalam 1 hari.
Jaminan Default. Jika sewaktu-waktu peminjam ditunda 3 hari atau lebih pada jadwal pembayaran mereka, langkah-langkah Jaminan Default kami masuk. Jaminan default diberikan oleh mitra bisnis kami (lembaga Kredit), yang diharuskan membayar angsuran terlambat.
TOKEN
Fast Invest Token adalah kunci dari aset komunitas kripto. Untuk menjadi anggota Premium, Anda harus memiliki setidaknya 1000 token. 1000 anggota pertama akan mendapatkan kartu pembayaran khusus. Hanya anggota akun kripto yang memiliki akses ke produk kripto apa pun, yang ditampilkan di gudang mereka. Komunitas memiliki keanggotaan terbatas.
Enam alasan untuk menjadi pemegang token Investifier Cepat:
1. Terbatasnya jumlah pemegang token akan menjadi pengguna akun kripto Invest Invest; 
2. Anggota akan memiliki akses ke semua layanan kripto pada platform yang sama; 
3. Menukar kriptocurrency ke mata uang digital atau fi lainnya, menggunakan aplikasi web atau 

mobile; 



4. Transparansi lengkap data dan transaksi nasabah; 

5. Cepat Berinvestasi token akan diperdagangkan di bursa global; 

Fast Invest Token adalah kunci dari aset komunitas kripto. Untuk menjadi anggota Premium, Anda harus memiliki setidaknya 1000 token. 1000 anggota pertama akan mendapatkan kartu pembayaran khusus. Hanya anggota akun kripto yang memiliki akses ke produk kripto apa pun, yang ditampilkan di gudang mereka. Komunitas memiliki keanggotaan terbatas.

Fast Invest akan menerbitkan Fast Invest token (FIT). FIT akan diimplementasikan pada blokade publik terhadap teknologi blokade publik sebagai token ERC20. Untuk membuat kontrak cerdas, mereka menggunakan kerangka openZeppelin. Sebanyak 777.000 token akan dihasilkan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50% token yang dihasilkan akan masuk ke peserta crowdsale. Penjualan Token Fast Invest akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2017 pukul 10:00 waktu London dan akan didistribusikan sampai 31 Januari 2018 15:00.


Distribusi Token dan Lembar Fakta

Tim Investigasi Cepat : 20% token yang dihasilkan, terkunci secara otomatis selama 12 bulan Pertumbuhan dan karunia masyarakat Program : 15% token yang dihasilkan Pendanaan perusahaan di masa depan : 15% token yang dihasilkan, terkunci secara otomatis selama 12 bulan.Peserta Crowdsale : 50% token yang dihasilkan.
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP
Alamat ETH : 0x2265bFE20cF12c05BAFe100a477440bbDc03df29

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PECUNIO

BOOSTEROID - ist eine sichere Cloud-Service-Plattform, die einfachen Zugriff auf Computerressourcen bietet

AIS